kidos

I was born as people person

Jadi gue somehow bisa ngerasa kalau ada orang yang ga tulus, lagi sedih, lagi marah, lagi tertekan, lagi takut, bingung, dst.


Tapi ya memang ga semua hal dalam kendali kita, gue akan berusaha membantu if i can. Tapi ada hal2 yang harus dibiarin dulu.

Kadang kita belajar karena kepentok, bisa sekali udah sadar, bisa dua kali, atau berkali2, atau tetep aja begitu.

Harus didoakan dan diusahakan selalu sih guys.. untuk do the right things.


Pendeta di gereja gue sekarang kerap berkotbah minta hati daging sama Tuhan, jangan hati batu. Amen.



Agak males ngomongin kerjaan karena jujur secapek itu. Tadinya berpikir hari ini dtg pagian dikit biar jam 6 bisa udh balik dan komsel dari kos.. bahkan gue udah menyepi, ternyata memang lagi banyak issue yang harus didiskusikan. Ya tapi tetep harus bersyukur karena kita bisa ikut bantu menyelesaikan masalah. Hidup lo bermanfaat gitu guys.. dan puji Tuhan juga pas gue balik tetep masih keburu doa bersama fams. Menara doa, hal yang harus diprioritasin, ga gampang tapi penting banget untuk kekompakan dan membangun keluarga. Semoga bisa jalan terus, amin.


Komsel gereja lagi ada program kitab amsal, jadi tiap hari baca satu pasal gitu, gue full support. Semoga temen2 juga pada dapet banyak hikmat baru yang Tuhan singkapin.


Lagi suka rewatch tiktok sekolah minggu, pas gue ikutan jadi pendamping, terus gue sadar, handle kidos itu ngebentuk kita juga.. jadi lebih sabar, selfless, dan mature kali ya, berusaha mengerti mereka, dan lumayan olahraga haha, lebih ceria juga.

Semoga semuanya lancar besok ✨️

Godbless guys and fam 🙏🏻

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication