Patella God bless

Ketika lo udah gasuka nonton kdrama tapi masi suka nonton MV, ketemulah dengan OST2 ini..


 


Kdrama itu punya daya tarik sendiri menurut gue, gak yang banyak banget episodenya, tapi jalan ceritanya dapet, pesan moralnya dapet, mellow2 nya dapet, kadang ada lucu2nya, kadang nambah ilmu juga.. nambah IQ, EQ dan SQ juga tergantung dramanya.

Tapi gue udah cape sama drama kehidupan jadi gamau lagi mencandu drakor Haha *masih nonton kalo ada yg menarik atau bagus banget sih



Last week udah mellow banget, karena gue udh pernah kena patella dua lutut kan guys jadi gue gabisa olahraga atau aktivitas ekstrim lutut gitu

Terus pas jumat abis banyak banget jalan gitu karena ada event kantor, lutut gue kayak sakit gitu.. lagi gabawa dekker pula, but thank God aman2 aja sampai pulang pun..

Another puji Tuhan rabu lalu fire drill di kantor tapi gue lagi OJT jadi ga perlu ikutan turun tangga 11 lantai..

Last gue turun tangga 11 lantai, pas fire drill sebelumnya, lutut gue udah tremor sih di bawah, dan masih agak sakit selama dua hari

Thats why gue udh parno setiap di kantor terus bunyi2 alarm tuh.. mau sembunyi di bawah meja aja if eartquake, atau di core tangga tapi diem aja ya? masih distrategikan... kalo kebakaran beneran ya harus turun sih ya walau perlahan2, semoga ga kejadian, amin.



Ibu di kantor gue abis dari jepang, menarik banget pergi ke jepang, but i learnt from last year, memang enak business trip ke LN karena dibayarin kan dan nambah experience juga, tapi tetep lebih enak pergi sendiri karena lebih flexible, bisa atur sendiri mau kemana-mananya, ga dibatasin waktu di suatu tempat, dan bisa milih mau pergi sama siapa. Yup semua ada plus minusnya, dan preferensi orang beda2.


Besok halloween! Banyak ide tapi coba lihat besok deh ya karena udah lumayan padet juga kerjaannya 🙏🏻✨️

Gbu guys 👋

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication