me too is suck

mungkin aku terlihat baik,
yang benar;
aku sedang menjaga sikap

mungkin aku terlihat senang,
yang benar;
aku sedang mencoba melupakan

mungkin kau pikir aku beruntung,
percayalah,
aku pun iri hati dan gagal

mungkin kau pikir aku menarik,
percayalah,
nyatanya aku biasa dan bercacat

mungkin dari jauh aku tentram,
dalam diriku,
takut dan khawatir akan semua

aku hanyalah manusia,
tak sempurna.

yang hanya bisa terus berharap,
dan coba tuk setia lakukan bagianku


Source: Getty Images


to be honest,
sebelum aku baca tujuan #4 dari buku Purpose Driven Life, aku berpikir bahwa aku males banget umbar-umbar kelemahan, seakan itu hal negatif yang ga akan membawa pengaruh baik bagi orang lain. Merasa amazed banget waktu tahu bahwa Tuhan itu emang sengaja biarin kita ga sempurna biar kita bergantung padaNya, gak sombong, mau untuk bersekutu saling membangun, lebih simpati sama orang, dan membekali kita untuk menolong sesama. Cheers! buat semua kekurangan kita 😊

Comments

Popular posts from this blog

burung bersayap emas

speedy recovery

improve communication